Alamat www.buabuazone.blogspot.com ditutup sebagai homepage Buabuazone tertanggal 15 Februari 2010 dan dipindah ke alamat www.buabuazone88.blogspot.com, Terimakasih...^_^

Kamis, 16 Oktober 2008

Apa Itu Buabuazone?


Buabuazone adalah media online yang berisi tulisan-tulisan, gambar, maupun audiovisual tentang informasi dan ilmu pengetahuan seperti agama, bisnis, pendidikan, musik, olahraga, dan lain-lain yang ditampilkan dengan menarik dan mudah dipahami bagi anda yang terhormat. Tulisan-tulisan yang ditampilkan merupakan buah pemikiran saya sendiri maupun beberapa sumber yang tampilkan secara cermat. Selain itu saya menawarkan beberapa ebook maupun dalam bentuk word, excel, dan power point tentang pendidikan dan sebagainya, yang dapat dipesan di email:aditya_riezkan@yahoo.co.id dan di Buabuazone juga memberikan resensi tentang penjualan produk yang ingin anda beli.

Visi : Menjadi salah satu media yang terkemuka dalam memberikan informasi untuk menghasilkan tulisan-tulisan yang berkualitas dan bermanfaat.

Misi : Berupaya memberikan informasi dan ilmu pengetahuan kepada para pembaca agar dapat membuka wawasan dalam menatap dunia secara global.

Arti dari Buabuazone :

Nama Buabuazone diambil dari nama Buabua yang dari segi namanya unik dan mudah di ingat dan juga menandakan tahun kelahiran penulis yaitu angka 88 (8ua8ua dibaca Buabua). Dan juga pada angka 88 ini menurut filosofi merupakan angka keberuntungan yang angkanya membentuk garis yang bersambung terus tanpa garis putus yang berarti keberuntungan dan rezeki yang terus bersambung tanpa terputus, semoga ALLAH Swt juga memberi rahmat Nya kepada kita semua tanpa henti-hentinya, amin. Karena dalam agama Islam berpikiran baik terhadap sesuatu itu dibolehkan asal jangan menganggap atau berpikiran buruk/negatif terhadap sesuatu, misalnya pemikiran yang menganggap angka 13 adalah angka sial. Jangan sekali-kali anda berpikiran seperti itu karena sudah menyalahi aqidah karena pada hakikatnya semua sesuatu yang diciptakan oleh Nya merupakan sesuatu yang pasti baik untuk hamba Nya. Jadi intinya adalah supaya kita selalu berpikiran positif dalam menjalani kehidupan. Perlu dicatat angka 88 hanya saya lihat sebagai angka yang indah dan mempunyai makna yang bagus, bukan sebagai pemberi rezeki atau penghasil rezeki, karena rezeki datangnya hanya dari ALLAH Swt.

Zone sendiri diambil dari Bahasa Inggris yang tentu anda sudah tahu artinya yaitu zona. Jadi Buabuazone menurut arti bahasa yaitu zona untuk orang-orang yang berpikir positif untuk mencari informasi dan ilmu pengetahuan untuk menatap dunia dan hari esok guna mendapatkan rahmat dan berkah dari Yang Maha Kuasa. Dan kata Nusantara sendiri ditambahkan untuk mengaskan bahwa Buabuazone Nusantara merupakan blog anak negeri.

About Buabuazone Nusantara
| About Buabuazone | Buabuazone Page | Buabuazone Facebook |

Buabuazone Nusantara

0 komentar:

 
© Copyright by ARW 88 Blog  |  Template by http://blogtemplate4u.com/